DevNet

Internet & Bisnis

DevNet Main 4 Alasan Anda Harus Memulai Firm Daripada Meluncurkan Startup

4 Alasan Anda Harus Memulai Firm Daripada Meluncurkan Startup


Memulai Firm

4 Alasan Anda Harus Memulai Firm Daripada Meluncurkan Startup

Haruskah startup Anda berikutnya menjadi perusahaan? Atau Anda lebih memilih untuk memulai firm? Dalam penggunaan percakapan, istilahnya sinonim, jadi pertanyaannya mungkin aneh.

Baca Juga: 10 Pertunjukan Sisi yang Menguntungkan Bagi Milenium yang Ingin Mendapatkan Uang Tambahan

Secara ekonomi, perusahaan adalah entitas nirlaba yang terlepas dari solusi pasar saat itu. Label ini menyiratkan semacam inovasi yang terjadi di balik pintu bisnis, baik melalui teknik produksi baru, pola organisasi baru atau produk yang sebelumnya tidak terlihat.

Agar lebih jelas, ketentuan tidak saling eksklusif. Beberapa startup adalah perusahaan, tetapi tentu saja tidak setiap startup memenuhi syarat. Hanya perusahaan pemula yang melakukan hal inovatif yang tidak dapat sepenuhnya dilakukan melalui pembelian dan penjualan sederhana adalah perusahaan.

Startup menjadi yang mengubah cara konsumen memanggil taksi, adalah sebuah perusahaan karena menghadirkan pasar dengan solusi baru.

Klon Uber Juno mungkin tidak dan layanan ridesharing di masa depan tentu tidak akan bergantung pada bot dan pengalaman orang lain untuk melakukan outsourcing, jadi mereka bukan perusahaan.

Baca Juga: 4 Gigs Sisi yang Dapat Anda Mulai Hari Ini

Perusahaan datang dalam segala bentuk, ukuran dan industri. Perusahaan mobil Henry Ford merevolusi manufaktur, sementara startup podcast Gimlet Media membawa iklan asli ke radio, menandai keduanya sebagai perusahaan.

Jadi jika anda siap untuk membawa ide inovatif ke dunia, maka pertimbangkan perusahaan. Inilah cara menempatkan diri anda pada pijakan yang kokoh.

1. Buat nilai baru untuk komunitas

Penekanan pada kedua “membuat” dan “baru.” Sementara melayani kopi memiliki nilai, nilai coffee shop lain bukanlah hal yang baru atau diciptakan itu hanyalah ide lama di lokasi baru.

Untuk membuat perusahaan, temukan komunitas untuk dilayani, identifikasi masalah dan terapkan teknik desain dan teknologi untuk menyelesaikannya dengan cara yang baru.

Masalah yang anda tangani dapat menjadi sasaran dan seserius air timbal di Flint, Mich. Yang dibantu oleh David Tarver di komunitasnya melalui inisiatif kewirausahaan perkotaan.

Baca Juga: 10 Cara Menghasilkan Uang Saat Tidur

Atau bisa seluas dan tidak menarik seperti pengalaman membeli kopi Blue Bottle Coffee, sebuah perusahaan portofolio Google Ventures, bantu atasi. Startup e-niaga menggunakan model pemanggangan mikro berlangganan dengan pemasaran yang difokuskan pada gaya pembuatan bir sebelum varian kacang.

Terlepas dari kekhususan masalah, temukan sudut untuk mengatasinya seperti yang dilakukan orang lain.

2. Bedakan diri anda dengan investor

Ketika investor memutuskan startup mana yang akan didukung, apakah mereka akan memilih peniru dengan 100 pesaing, atau pengusaha penggerak pertama dengan pasar untuk dirinya sendiri?

Terutama dengan modal ventura yang tersedia lebih sedikit, investor ingin tahu apakah ide bisnis sama dengan perusahaan. Itu tidak berarti model startup anda harus benar benar tidak terkait dengan apa yang telah dilakukan sebelumnya, ide ide yang terlalu jauh dari jalur yang beresiko dan itu berarti anda perlu menemukan ceruk yang tidak dieksploitasi, cara baru untuk menenumakan ide ide lama.

Baca Juga: Apa yang Benar-Benar Anda Dapatkan di Uber, Airbnb, dan TaskRabbit Setiap Bulan

Climate Corporation melakukan hal itu dan para investor telah memerhatikan. Dijual oleh pengusaha San Francisco David Friedberg ke Monsanto pada 2013, perusahaan data pertanian menyatukan ide ide lama ke dalam paket baru dan berharga yang menarik $ 109 juta dalam empat putaran investasi.

Melalui perangkat lunak pemantauan air dan tanah, perangkat keras yang menyertainya dan asuransi kerugian panen, membantu petani melindungi mata pencaharian mereka di era perubahan iklim.

Seperti yang dimiliki Climate Corporation, bersiaplah untuk menunjukkan sudut pandang unik startup anda pada solusi untuk menarik investor.

3. Temukan model bisnis baru

Konsep bisnis yang sudah terbukti pembersih kering lainnya, sambungan burger atau pengecer pakaian online penting untuk kehidupan sehari hari, tetapi model bisnis mereka cukup “aman” dan tidak inovatif.

Menempa perusahaan baru membutuhkan model bisnis baru. Ambil contoh, Infibeam, penggiat e-commerce India yang sulit dikategorikan. Perusahaan ini menawarkan perangkat lunaknya kepada pedagang yang menjual segala sesuatu mulai dari buku, elektronik, hingga aksesori otomotif.

Tapi ini bukan situs seperti Amazon di mana penjual cukup memposting penawaran mereka. Menggunakan Infibeam’s Buildabazaar lebih dari 30.000 pedagang telah membangun toko online lengkap untuk menjajakan produk mereka.

Baca Juga: 5 Kenikmatan untuk Menghubungi Ketika Meluncurkan Bisnis

Seperti yang telah dilakukan Infibeam, gunakan apa yang anda ketahui dan siapa yang anda kenal, tetapi kumpulkan semuanya dengan cara yang berbeda.

4. Uji kecakapan bisnis Anda

Kebenaran yang dingin dan jujur ‚Äč‚Äčtentang perusahaan adalah bahwa mereka harus bergantung terutama pada penilaian kewirausahaan. Karena perusahaan membangun relung baru, pendiri tidak memiliki contoh atau data sebelumnya untuk melihat ke arah.

Tidak demikian halnya dengan warung kopi, di mana metrik yang dapat memberikan ide yang baik apakah lokasi baru layak atau tidak.

Tapi itu sebabnya seorang wirausahawan kawakan sangat cocok untuk sebuah perusahaan. Seorang pendiri yang berpengalaman tidak hanya memiliki visi dia telah memupuk naluri bisnis yang diperlukan untuk membuat keputusan penting tentang insting.

Almarhum Steve Jobs terkenal karena mempercayai usahanya di pimpinan Apple. “Intuisi adalah hal yang sangat kuat,” katanya kepada penulis biografi Walter Isaacson, “menurut saya lebih kuat daripada intelek.”

Baca Juga: 101 Cara Menghasilkan Tambahan $ 500 Perbulan Saat Menjaga Pekerjaan Penuh Waktu Anda

Intuisi tentu saja tidak sempurna. Ketika Jobs disajikan dengan iMac pertama, ia ingin menamainya “MacMan,” mengutip naluri.

Gunakan teknik seperti pembuatan prototipe, grup fokus, dan segmentasi pasar yang ketat dengan rilis terbatas untuk mendapatkan ide yang lebih baik meskipun bukan ide yang sempurna apakah ide akan terbit di pasar massal. Apakah anda cukup memercayai naluri wirausaha untuk mempertaruhkan bisnis?

Terkait Seperti Steve Jobs Pernah Katakan, “Orang Dengan Gairah Dapat Mengubah Dunia”

Memastikan startup anda adalah perusahaan yang masih jauh dari yang diperlukan, dan banyak startup melakukan hal hal besar tanpa harus berusaha keras.

Tetapi perusahaan adalah pelopor sejati. Mereka melakukan sesuatu yang berbeda dan lebih baik, menciptakan pasar baru dengan ide ide yang belum dibayangkan oleh para pemimpin bisnis lainnya. Dan bukankah itu pengusaha yang kita semua inginkan?

TopBack to Top