DevNet

Internet & Bisnis

DevNet Main 10 Cara Menghasilkan Uang Saat Tidur

10 Cara Menghasilkan Uang Saat Tidur


Menghasilkan Uang Saat Tidur

10 Cara Menghasilkan Uang Saat Tidur

Berencana untuk menghasilkan uang saat tidur? Tentu Anda dapat melakukannya. Apakah anda ingat di masa lalu kita diperingatkan untuk berhati hati dalam hutang karena bunga tidak pernah berhenti menagih kita, bunga tidak pernah tidur, tidak pernah mengambil hari libur, tidak pernah mengambil liburan.

Baca Juga: 10 Pertunjukan Sisi yang Menguntungkan Bagi Milenium yang Ingin Mendapatkan Uang Tambahan

Apakah anda menghasilkan uang saat anda tidur? Apakah kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan? Karena kita masih hidup di zaman internet, tidaklah sulit untuk mendapatkan uang tambahan.

Dengan mengingat hal itu, berikut adalah 11 cara yang dapat anda lakukan untuk menghasilkan uang saat tidur.

Mungkin cara paling populer untuk mendapatkan penghasilan pasif adalah dengan meluncurkan blog anda sendiri. Hanya perlu beberapa menit untuk menyiapkan dan murah untuk memulai cukup beli nama domain anda dan bayar untuk hosting.

Setelah itu, mulailah membuat konten yang luar biasa sehingga orang akan tertarik membaca atau berbagi. Misalnya, jika anda seorang akuntan yang telah membantu pemilik usaha kecil dengan pajaknya.

Baca Juga: 4 Gigs Sisi yang Dapat Anda Mulai Hari Ini

Saya pribadi memiliki blog faktur untuk membantu pelanggan mengetahui segala sesuatu yang perlu diketahui tentang faktur Ini menarik ribuan pendaftaran sebulan.

Pastikan topik yang anda tulis populer. Jika anda masih menyukai batu peliharaan anda, saya ragu akan ada cukup banyak orang yang mengunjungi situs anda untuk menguangkannya. Dan kamu tidak pernah tahu.

Setelah mendapat pengikut, anda dapat mulai menghasilkan uang dari blog dengan:

Dapatkan komisi sebagai afiliasi. Di sinilah anda mendorong produk atau layanan orang lain di situs anda. Pastikan produk atau layanan ini relevan dengan blog anda. Misalnya, blog akuntansi itu bisa menjadi afiliasi untuk perangkat lunak akuntansi atau penagihan.

Baca Juga: Apa yang Benar-Benar Anda Dapatkan di Uber, Airbnb, dan TaskRabbit Setiap Bulan

Setelah anda menemukan mitra afiliasi anda akan diberi kode unik sehingga setiap kali pengunjung mengklik tautan itu di situs anda, anda akan mendapatkan komisi.

Jual iklan. Jika situs anda memiliki lalu lintas untuk menjadi afiliasi, maka itu mungkin juga cukup baik bagi pengiklan untuk membeli iklan di situs anda. Anda dapat memulai dari yang kecil, seperti menghasilkan di bawah $ 20 per iklan. Dan pada akhirnya anda mungkin dapat menagih tiga digit. Dengan situs anda harus berkualitas.

Temukan sponsor. Ini sedikit berbeda dari hanya menjual iklan di situs anda. Sponsor dapat berupa konten atau logo permanen yang disematkan di footer anda.

Jika anda memiliki pengetahuan di bidang tertentu, maka anda dapat memulai membuat produk, seperti eBuku atau video, dan menjualnya di blog anda. Mungkin dibutuhkan banyak pekerjaan untuk membuat dan memasarkan produk anda, tetapi setelah semua pekerjaan selesai, Anda dapat mengatur kembali dan mengumpulkan hasilnya.

Kembangkan dan jual produk berdasarkan keahlian anda.

Hasilkan royalti

Jika anda adalah musisi, aktor dan penulis berbakat, maka anda dapat memperoleh royalti dari pekerjaan anda. Dengan kata lain, orang akan membayar anda untuk menggunakan karya atau aset kreatif anda.

Baca Juga: 5 Kenikmatan untuk Menghubungi Ketika Meluncurkan Bisnis

Dan jika anda berada di tahap awal karier kreatif, anda juga bisa melihat Royalty Exchange, pasar tempat anda dapat membeli dan menjual royalti.

Buat komunitas keanggotaan

Jika anda telah membuktikan diri sebagai figur otoritas, maka anda dapat membuat komunitas keanggotaan tempat pelanggan membayar biaya bulanan untuk menerima konten dan informasi berkualitas tinggi tambahan yang tidak tersedia untuk non-anggota.

Salah satu contoh favorit saya adalah Timothy Sykes, yang menghasilkan pendapatan pasif melalui komunitas keanggotaannya yang membahas bagaimana orang dapat menghasilkan uang dalam perdagangan saham sen.

Pasang autoresponder

Model bisnis online umum adalah menggunakan penjawab otomatis untuk menjual layanan, produk dan keanggotaan.

Disinilah orang meninggalkan alamat email mereka di situs anda dan kemudian mereka akan menerima email otomatis yang berisi tautan untuk mengunduh produk atau informasi berkualitas yang anda tawarkan, serta menindaklanjuti dengan serangkaian email.

Anda akan membutuhkan layanan seperti OptinMonster untuk memungkinkan hal ini. Saya juga menyarankan anda membaca panduan Quick Sprout ini untuk memulai dengan penjawab otomatis.

Dibalik situs web

Jika anda telah menghabiskan waktu dan upaya dalam membangun situs web dan anda telah memperoleh banyak lalu lintas, maka anda dapat menjualnya kepada pihak yang tertarik dengan mendaftar di pasar seperti Flippa. Saya sudah membeli dan menjual banyak situs di sini dan menghasilkan banyak uang.

Jual produk fisik

Sama seperti dengan situs blog, ada beberapa cara untuk mendapatkan penghasilan pasif dengan menjual produk fisik. Mungkin salah satu cara paling terkenal adalah dengan menjual produk lama anda di eBay.

Dan bahkan jika anda tidak memiliki apa pun yang tersisa untuk dijual, Anda dapat mulai berbelanja. Di sinilah anda menjual produk untuk perusahaan di eBay atau Amazon dan mereka akan mengurus sisanya termasuk pengiriman.

Baca Juga: 101 Cara Menghasilkan Tambahan $ 500 Perbulan Saat Menjaga Pekerjaan Penuh Waktu Anda

Anda juga dapat meluncurkan toko eCommerce anda sendiri dengan menggunakan platform seperti Shopify. Mereka memberi semua yang anda butuhkan untuk menjual produk secara online dari toko online lengkap untuk memasukkan tombol beli di saluran media sosial anda.

Investasikan dalam saham

Ketika anda berinvestasi dalam saham, Anda menjadi pemangku penting. Itu memberi anda hak untuk bagian dari keuntungan mereka.

Berinvestasi dalam saham telah menjadi cara populer untuk mendapatkan penghasilan pasif selama bertahun tahun dan berkat internet lebih mudah dari sebelumnya untuk meriset dan berinvestasi dalam saham sendiri.

Ingatlah bahwa saham yang anda investasikan dapat berubah sepanjang berbagai tahap kehidupan. Sebagai contoh, saya mencari investasi yang dapat menguntungkan anak saya, seperti rencana CA529 yang akan digunakan untuk biaya kuliahnya.

Pinjaman peer-to-peer

Perusahaan seperti LendingClub, Prosper dan Harmoney telah menciptakan industri baru di mana siapa pun dapat menjadi pemberi pinjaman.

Mereka kemudian akan mencocokkan anda dengan konsumen yang lebih suka atau kesulitan mendapatkan pinjaman dari bank. Anda dapat memperoleh tingkat bunga yang lebih tinggi atas pinjaman yang anda keluarkan karena anda berhadapan langsung dengan peminjam.

Menyewakan properti

Berkat Airbnb, anda dapat menyewakan rumah anda saat berlibur atau pulang ke rumah saat tidak digunakan. Anda juga dapat menyewakan garasi, tempat parkir, dan ruang kantor yang tidak digunakan.

penghasilan tambahan yang bagus tanpa melakukan apa pun kecuali menempatkan iklan. Ketahuilah bahwa jika anda bukan pemilik tempat anda, mungkin ada ketentuan dalam perjanjian sewa anda yang membuat Airbnb tidak berlaku.

Bagaimana Penghibur dan Influencer Mendapatkan Penghasilan Pasif.

Baik anda seorang atlet profesional, ahli kebugaran, musisi dan siapa pun yang memiliki keahlian atau produk yang dicari, anda tidak harus selalu bergiliran untuk mendapatkan penghasilan.

Sebagai gantinya, anda dapat meningkatkan upaya anda sebelum untuk memulai mendapatkan penghasilan pasif. Dengan kata lain anda dapat menghasilkan uang bahkan saat anda tidak bekerja secara teknis.

Meskipun ini mungkin terdengar seperti semacam trik licik, itu hanyalah strategi bisnis yang cerdas. Ada begitu banyak jam dalam sehari dan begitu banyak dari diri anda yang dapat anda berikan secara aktif, sehingga membangun sumber pendapatan pasif dapat membantu anda memaksimalkan sumber daya anda.

Baca Juga: 4 Alasan Anda Harus Memulai Firm Daripada Meluncurkan Startup

Misalnya, pada konferensi South by Southwest “SXSW” tahun ini, saya berbicara dengan linebacker NFL agen bebas Josh Martin, yang baru baru ini bermain untuk New York Jets.

Seperti halnya atlet profesional, Martin hanya memiliki waktu terbatas untuk mendapatkan gaji secara langsung melalui permainan. Jadi, saran yang saya berikan kepadanya, seperti yang saya lakukan kepada orang lain di posisi yang sama adalah membuat paywall sendiri.

Kekuatan paywall

Dengan paywall, penghibur atau influencer dapat mengenakan biaya untuk akses eksklusif dan konten tanpa harus membuat konten asli untuk setiap pelanggan. Misalnya, dapat menciptakan komunitasnya sendiri di mana ia memberikan kiat kebugaran dan nutrisi berdasarkan pengalamannya sebagai atlet profesional.

Sementara ia harus memasukkan pekerjaan untuk membuat konten seperti berbagai jenis rencana latihan untuk berbagai tujuan, kemudian bisa secara pasif mendapatkan penghasilan saat orang berlangganan ke komunitasnya dan membayar akses ke pengetahuan ini.

Semakin banyak pelanggan dibayar seseorang, semakin banyak yang bisa mereka dapatkan tanpa harus melakukan lebih banyak pekerjaan.

Konsep ini mirip dengan bagaimana seorang musisi atau penulis mendapatkan royalti mereka membuat konten sekali dan kemudian mereka mendapatkan penghasilan dari konten tersebut selama orang membelinya.

Jadi, seperti dibatasi oleh waktu atau kemampuan untuk menciptakan produk atau layanan baru, satu satunya batasan untuk pendapatan pasif adalah jumlah orang yang bersedia membayar untuk penawaran.

Jika seorang guru mode dengan pengikut Instagram yang besar meningkatkan keahlian dan popularitas mereka untuk mendapatkan penghasilan aktif melalui gaya pribadi, misalnya, penghasilan mereka mungkin dibatasi oleh jumlah klien yang dapat mereka jangkau dalam sehari.

Bahkan jika mereka mencapai skala dengan streaming langsung, mereka masih harus mendedikasikan waktu untuk setiap sesi, yang dapat mengambil waktu dari pekerjaan berbayar lain atau waktu luang mereka sendiri.

Menempatkan konten itu di balik paywall, bagaimanapun mereka bisa menghasilkan uang tidak hanya pada saat itu tetapi setiap saat.

Bangun komunitas yang terlibat untuk mendapatkan penghasilan pasif

Meskipun penghasilan pasif sangat bagus untuk dimiliki, itu tidak mudah diperoleh. Untuk membutuhkan pembangunan komunitas di mana orang bersedia membayar untuk sesuatu yang mereka hargai.

Sebagai contoh, seorang musisi populer mungkin memiliki komunitas penggemar yang bersedia untuk berlangganan konten bonus, seperti rekaman di belakang layar dari musisi yang sedang tur. Namun jika seorang musisi tidak pernah terlibat dengan penggemar mereka sampai ingin menjual akses mereka, itu mungkin tidak diterima dengan baik.

Di sisi lain, seorang seniman yang kurang dikenal mungkin masih dapat membangun aliran pendapatan pasif jika mereka telah membangun komunitas yang terlibat, seperti dengan bersikap transparan tentang seni dan kehidupan pribadi mereka di media sosial untuk sementara waktu.

Bahkan jika mereka tidak memiliki pengikut yang besar, kualitas keterlibatan mereka dapat berarti bahwa komunitas mereka lebih bersedia untuk membayar akses.

Selain itu, aliran pendapatan pasif anda tidak perlu berukuran tertentu. Apakah anda memiliki lima pelanggan yang dibayar atau 500, pendapatan pasif masih bisa menjadi sumber pendapatan yang besar dan tidak ada yang perlu tahu ukuran audiens anda yang dibayar.

Baca Juga: 10 Quotes Terbaik The Alchemist Tentang Kehidupan

Seiring waktu, anda dapat menambahkan lebih banyak pelanggan berbayar, yang dapat memberi anda sumber penghasilan tetap dan memberi anda lebih banyak fleksibilitas dalam memilih cara menghabiskan waktu anda.

TopBack to Top